POPULAR STORIES

Mulai Rp359 Jutaan, Harga Suzuki Grand Vitara Resmi Diumumkan Di GJAW 2023

Mulai Rp359 Jutaan, Harga Suzuki Grand Vitara Resmi Diumumkan di GJAW 2023 Kipli

KabarOto.com - Setelah sukses menggemparkan masyarakat lewat perkenalan Suzuki Grand Vitara, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga dari produk andalannya tersebut pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Grand Vitara, yang merupakan mobil segmen MSUV teratas Suzuki, ditawarkan dengan harga Rp 359 jutaan.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei bilang, “Melihat antusiasme masyarakat setelah kami memperkenalkan Grand Vitara pada bulan lalu, membuat kami semangat dan yakin untuk segera memberikan informasi untuk produk terbaru kami.”

Baca Juga: Jika Demand Tinggi, New Suzuki Grand Vitara Akan Diproduksi Di Indonesia

Mobil ini mengusung mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang diklaim ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal.

Grand Vitara hadir dengan 2 varian, yaitu GX dan GL. Pada varian GX tersedia 4 pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black, yang ditawarkan dengan harga Rp 387,4 juta.

Baca Juga: Grand Vitara Jadi Primadona, Suzuki Tak Akan Menganaktirikan Ignis Dan S-Presso

Adapun warna Pearl Celestial Blue dan Pearl Midnight Black ditawarkan dengan harga Rp 384,4 juta.

Sedangkan pada varian GL tersedia 3 pilihan warna seperti Pearl Artic White, Prime Grandeur Grey dan Pearl Midnight Black, yang ditawarkan dengan harga lebih terjangkau harga Rp 359,4 juta. Pengumuman harga tersebut merupakan harga yang berlaku untuk On The Road DKI Jakarta.