POPULAR STORIES

Adakan Program, Kia Serahkan EV6 Kepada Konsumen Perdana Di Ajang GJAW 2023

Adakan Program, Kia Serahkan EV6 Kepada Konsumen Perdana di ajang GJAW 2023 Kipli

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) di bawah payung Indomobil Group, kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Pada GJAW 2023 ini, Kia menghadirkan 5 model unggulan mereka dan menyerahkan secara simbolis unit Kia EV6, kepada konsumen pertama yang hadir di acara pembukaan booth KIA di GJAW 2023.

7 unit yang ditampilkan pada ajang GJAW 2023 ini adalah Kia Seltos GT Line, 2 unit Kia Sonet, 2 unit Kia Carens, Kia Carnival serta Kia EV6 GT.

Kesempatan acara pembukaan resmi booth Kia di Hall A2, pembeli pertama Kia EV6 diundang dalam acara serah terima unit perdana di pembukaan GJAW 2023.

Baca Juga: Jalan-jalan Singkat Jajal Performa Kia Carens 1.5

Pihaknya mengaku optimis dari meningkatnya total penjualan BEV di Indonesia pada tahun 2022 yang menyentuh angka diatas 10 ribu unit, jauh diatas perolehan pada tahun sebelumnya yang hanya mencapai 685 unit.

Selain itu, percaya dirinya meningkat setelah melihat dari besarnya permintaan yang diterima oleh KIA dengan lebih dari 150 pesanan yang tercatat sejauh ini.

“Performa Dual motor AWD dan waktu pengisian daya yang sangat cepat akan memberikan pengalaman yang baik untuk pelanggan,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head KIA.

Baca Juga: Kia EV9 Menggoda Lewat Teaser Terbaru

Kia EV6 dibanderol dengan harga Rp 1,299 miliar (OTR Jakarta) dan hadir dalam 5 pilihan warna seperti yakni Aorora Black Pearl, Moonscape, Yacht Blue, Snow White Pearl dan Runway Red.

Selama GJAW 2023, Kia menghadirkan Promo khusus berupa DP 10% dan bunga 0% ditambah hadiah langsung merchandise untuk setiap pembelian unit mobil Kia.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky Dip dengan hadiah menarik, mulai dari smartphone Samsung hingga Samsung Smart TV, Samsung Galaxy Buds, Google Nest, Meguiar’s Paint Restoration, Dash Cam bahkan E-money edisi khusus dari Kia.