Alasan Pecinta Modifikasi Kawasaki Ninja Tetap Eksis

Alasan Pecinta Modifikasi Kawasaki Ninja Tetap Eksis Kawasaki Ninja hasil karya Ricky Farel Modified, di bilangan Pegangsaan Satu, Jakarta Timur. (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Modifikasi motor menjadi salah satu genre yang dipilih para penikmat roda dua, selain menjadi tempat mencurahkan ekspresi dan cerminan diri, dengan memodifikasi roda dua juga sebagai bentuk kecintaan terhadap seni dalam dunia otomotif. Seperti halnya para pecinta Kawasaki Ninja yang gabung bersama rumah bengkel Ricky Farel Modified, di bilangan Pegangsaan Satu, Jakarta Timur.

Baca Juga: Kawasaki Ninja 2013 Tampilan Racing yang Sering Ikut Kontes

kabarOto
Kawasaki Ninja lansiran 2013, Ricky Farel Modified, Pegangsaan Satu, Jakarta Timur (Ahmad Djainudin)

Rumah bengkel Ricky Farel Modified digawangi seorang mekanik bernama Ricky, yang kebanyakan diisi para pengguna roda dua modifikasi dan racing. Kebanyakan anggotanya adalah para riders Kawasaki Ninja racing dan aliran Thai-look style.

"Salah satu alasan pengguna Kawasaki Ninja tetap eksis dan masih mempertahankan gaya racing dari Ninja tersebut adalah tampilannya yang memang sudah racing, mau 'digayain' apa saja tetap ok. Kawasaki Ninja tampilannya sudah terbilang 'narik' yang melihatnya, mau bergaya drag race, racing dan Thai-look style cukup mendukung," ungkap Ricky kepada KabarOto, Selasa (4/3/2018).

Kawasaki Ninja memang menjadi salah satu roda dua yang banyak dipilih dan digunakan para penggila kecepatan dan stylish otomotif. Maka tak salah jika Kawasaki Ninja mampu menjadi the best motor cycle dari tahun ke-tahun, mengalahkan para rivalnya.