Alasan Rossi Tak Mau Berdamai Dengan Marquez

Alasan Rossi Tak Mau Berdamai Dengan Marquez Rossi Tolak Uluran Tangan Marquez (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak akan menerima uluran tangan Marc Marquez sebagai tanda perdamaian. The Doctor menilai tidak ada yang perlu saling memaafkan di antara keduanya.

Rivalitas Rossi dan Marquez seakan tidak pernah berakhir di MotoGP. Hubungan panas yang terjadi sejak MotoGP 2015 itu belum menemui perdamaian hingga saat ini.

Rossi dan Marquez sebelumnya sempat terlihat berdamai dan saling berjabat tangan pada MotoGP Catalunya 2016. Namun, hubungan keduanya kembali memanas setelah Rossi merasa dijatuhkan Marquez pada MotoGP Argentina 2018.

Namun, hingga saat ini, Rossi menampik adanya permusuhan antara dirinya dengan Marquez. The Doctor juga akan menolak andai Marquez memberikan uluran tangan sebagai tanda perdamaian.

Baca Juga: Marquez Akui Ingin Berdamai Dengan Rossi

"Saya membaca komentar Marquez di media. Itu terdengar sedikit aneh karena kenyataannya kami berdua sama sekali tidak memiliki masalah," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (08/09).

"Jadi, saya tidak tahu mengapa kami harus berdamai? Semuanya terasa baik-baik saja hingga saat ini," tutur peraih sembilan gelar juara dunia itu.

Baca Juga: Jelang GP San Marino, Para Rider MotoGP Kunjungi Paus Fransiskus Di Vatikan

Marquez dan Rossi sebetulnya memiliki hubungan manis sebelum MotoGP 2015. The Baby Alien merupakan penggemar berat Rossi ketika masih belia dan sempat berfoto bersama idolanya tersebut.

Akan tetapi, kedua pembalap tersebut justru bermusuhan saat Marquez mulai menanjak kariernya di MotoGP. Rossi menuding Marquez menghalangi langkahnya menjadi juara dunia pada MotoGP 2015 dan membantu Jorge Lorenzo. (Tri Wahyu Andika)