POPULAR STORIES

Alex Rins Mengaku Menikmati Masa Bahagia Di Mandalika

Alex Rins Mengaku Menikmati Masa Bahagia di Mandalika Saat melintasi sirkuit, Alex Rins berfoto di pagar pembatas (Foto;Istimewa)

KabarOto.com - Para pembalap MotoGP tiba di Mandalika awal pekan lalu. Mereka dibuat takjub, dengan pemandangan di sekitar sirkuit yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satu dari puluhan yang terlihat terpukau dengan pesona alamnya adalah pembalap Suzuki Alex Rins.

Pria 26 tahun asal Spanyol itu, sangat berkesan di Mandalika, memiliki pemandangan yang mengagumkan. Alex saat tiba di Lombok, ia bersantai di dekat penginapannya, yang berada tepat di dekat pantai. Dia mengatakan, jika Indonesia adalah negara dengan panorama indah.

Baca Juga: Pertamina Grand Prix Of Indonesia Nama Resmi MotoGP Mandalika

Alex Rins befoto di Pantai Mandalika

Hal itu sesuai dengan perkiraannya, di mana Sirkuit Mandalika akan sebagus pantai yang pernah dikunjunginya. “Menikmati masa-masa bahagia di negara indah ini. Kalau sirkuitnya sebagus pantainya, maka saya dan pembalap lain pasti akan bersenang-senang di sesi tes,” cerita Alex Rins dalam sosial medianya.

Alex Rins pun menginjakkan kaki di sirkuit kebanggan Indonesia tersebut, bukan menggunakan motor namun mengitari lintasan dengan berjalan kaki, bersama rekan-rekannya.


Ia pun begitu kagum dengan lintasan sirkuit tersebut. Dan mengaku tak sabar menggeber motor balapnya di sana. Di sela-sela perjalanan, ia pun menaiki pagar pembatas dan berfoto.

Selain Alex Rins, pembalap lainnya yang terkesima dengan Mandalikan adalah Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, Miguel Oliveira, Johann Zarco, dan Lorenzo Savadori.

Baca Juga: Marc Marquez Dan Fabio Quartararo Tiba Di Indonesia, Jajal Sirkuit Mandalika

Mereka akan mengikuti tes pramusim yang berlangsung pada 11-13 Februari 2022 mendatang. Kemudian, akan menjalani sesi balap yang akan digelar 22 Maret 2022.