POPULAR STORIES

Marc Marquez Dan Fabio Quartararo Tiba Di Indonesia, Jajal Sirkuit Mandalika

Marc Marquez dan Fabio Quartararo Tiba di Indonesia, Jajal Sirkuit Mandalika @theofficialcahyadi

KabarOto.com - Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Fabio Quartararo terpantau telah tiba di Indonesia untuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTT.

Kedatangan Marc dan Quartararo di Indonesia telah beredar lewat video yang di posting oleh akun Instagram Cahyadi Wanda selaku Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Senin (07/02).

Baca Juga: Korlantas Polri Berikan Pengawalan Di Mandalika Saat MotoGP Berlangsung

Terlihat dalam video tersebut, pembalap tersebut memakai sweater warna abu-abu di bagian atas dan celana hitam bercorak putih, sambil membawa sebuah tas koper berwarna hitam.

Marc Marquez yang juga tertangkap dalam video kedatangannya tersebut sedang berdampingan dan berbicara santai dengan adiknya, Alex Marquez. Seperti diketahui, pekan ini para pembalap MotoGP menjalani tes pramusim di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: 24 Pembalap MotoGP Dipastikan Ikuti Tes Pramusim Di Mandalika

Para pembalap dijadwalkan tiba di Mandalika pada Senin (07/02). Sementara anggota tim, termasuk teknisi dan kargo, dikabarkan akan tiba secara bertahap sampai Selasa (08/02) besok.

Sesi tes pramusim dan latihan digelar selama tiga hari dari hari Jum'at hingga Minggu, 11-13 Februari 2022. Sesi tersebut dimulai pukul 10.00 - 17.45 WITA untuk sesi tes, dan akan dilanjutkan dengan sesi latihan oleh para pembalap selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.