POPULAR STORIES

Alfa Romeo C43 Pakai Livery Spesial Di F1 Italia 2023

Alfa Romeo C43 Pakai Livery Spesial di F1 Italia 2023 Livery spesial Alfa Romero untuk balapan di F1 Italia (Foto : Alfa Romeo)

KabarOto.com - Alfa Romeo menyambut balapan kandang di Monza dengan menghadirkan livery spesial. Penampilan lebih segar akan kita saksikan akhir pekan nanti.

Tampilannya cukup signifikan berbeda, warna dasarnya hitam namun sebenarnya itu adalah karbon bawaan dari mobil. Dengan kombinasi warna corak bendera Italia, seperti negara asal tim tersebut.

Mulai dari bagian hidung, menerapkan warna merah, dengan aksen putih, dan hijau di sampingnya. Serta paling tampak kontras adalah di bagian cover mesin, dengan warna hijau, putih dan merah, setiap sisi juga sudah disesuaikan agar selalu terlihat bendera Italia. Tidak lupa ada aksen emas baik di bagian cover pelek atau tulisan Alfa Romeo dan nomor balap.

Baca Juga : Jadwal F1 Italia 2023, Akhir Pekan Di Kuil Kecepatan

Selain di mobil, tampilan berbeda juga akan ditunjukkan di baju balap yang akan digunakan Valtteri Bottas dan Guanyu Zhou. Masih didominasi warna hitam, namun ada ornamen diagonal warna merah di bagian dada.

Baca Juga : Max Verstappen Dapat Trofi Baru Hongaria, Lando Norris Ganti Rugi?

Laga ini jadi kesempatan bagi Alfa Romeo untuk mengejar ketertinggalannya. Saat ini Alfa Romeo baru mengumpulkan 9 poin, dan terpuruk di ranking 9 klasemen konstruktor. Tertinggal dari Haas maupun Williams yang belakangan tampil cukup apik.