POPULAR STORIES

Max Verstappen Dapat Trofi Baru Hongaria, Lando Norris Ganti Rugi?

Max Verstappen Dapat Trofi Baru Hongaria, Lando Norris Ganti Rugi? Foto : F1.

KabarOto.com - Seperti kita tahu, Max Verstappen (Red Bull Racing) berhasil memenangkan balapan di Hongaria. Namun ada momen lucu saat selebrasi, di mana Lando Norris (McLaren) yang juga podium malah menjatuhkan trofi mahal itu.

Kebetulan, trofi terbuat dari keramik, jadi mudah pecah. Setelah ditelusuri, ternyata trofi tersebut punya harga yang sangat fantastis, kurang lebih 40.000 Euro atau setara Rp 660 jutaan. dengan masa pembuatan sekitar 6 bulan lamanya.

Namun para tim pembuat trofi inj telah mengkonfirmasi akan membuat kembali trofi tersebut, dengan waktu sekitar beberapa minggu, dan setelah sekitar 1 bulanan menunggu, akhirnya trofi itu jadi.

Baca Juga : Klasemen Konstruktor Usai F1 Belanda 2023, Persaingan Papan Tengah Semakin Seru

Diketahui dari postingan Instagram @maxverstappen1, trofi itu sudah diterima olehnya. Penyerahan trofi juga mendatangkan dalang jatuhnya trofi ratusan juta itu, Lando Norris. "Itu masih utuh! Lando tidak diperbolehkan menyentuhnya!” ujar Verstappen ketika melihat trofi barunya.

Baca Juga : AlphaTauri Konfirmasi Liam Lawson Tetap Gantikan Daniel Ricciardo Hingga Pulih

Sementara itu Lando Norris justru mendapat faktur untuk mengganti rugi trofi tersebut, walau tidak dijelaskan resmi, hal itu hanya candaan atau memang benar pihak Norris harus ganti.