POPULAR STORIES

Alfa Romeo Luncurkan Edisi Terbatas 6C Villa D’Este

Alfa Romeo Luncurkan Edisi Terbatas 6C Villa d’Este Sumber : Alfa Romeo

KabarOto.com - Alfa Romeo baru meluncurkan edisi terbatas bernuansa 6C Villa d’Este, untuk varian sedan Giulia dan SUV Stelvio sebagai penghargaan terhadap produksi terbatas 6C 2500 SS Coupé yang memenangkan Grand Prix di Concorso d’Eleganza di Villa d’Este tahun 1949.

Kedua model secara eksklusif hadir dalam baluran warna Etna Red yang mengacu aslinya. Dipadukan dengan beberapa aksen krom serta atap berwarna hitam.

Baca juga: Alfa Romeo 4C 33 Stradale Tributo Hadir Di Australia, Hanya 33 Unit

Walau perpaduan warna sama, Stelvio dipasangkan pelek 21 inci finishing silver model palang lima Y spoke. Sementara Giulia memiliki pelek 18 inci model palang lima Y spoke namun modelnya lebih modern dan finishing black polish.

Kabin memiliki aura eksklusif hadir dari bordiran ‘6C Villa d’Este’ di sandaran kepala jok depan dan di dasbor. Jok juga dapat disetel secara elektrik dan berpemanas, dilapisi bahan kulit premium warna beige demi memberi kesan mewah.

Kelengkapan lain ada seperti shift paddle aluminium, sistem ADAS level 2, kamera spion, sensor parkir, pengisian daya wireless, dan pembukaan pintu belakamg elektrik.

Soal mesin, Giulia ‘6C Villa d’Este’ dapat dipesan dengan mesin diesel 2.200 cc turbo yang menghasilkan tenaga sebesar 190 dk, atau mesin bensin 2.000 cc turbo yang menghasilkan 200 dk. Berpenggerak roda belakang, disalurkan dari transmisi otomatis delapan kecepatan.

Baca juga: Tampilan Gahar Dan Performa Tinggi Alfa Romeo Giulia GTA

Sementara, Stelvio ‘6C Villa d’Este’ ditawarkan dengan mesin diesel turbo 2.200 cc yang bertenaga 210 dk, atau mesin bensin 2.000 cc turbo dengan 280 dk, ditawarkan secara eksklusif dalam penggerak AWD dengan transmisi otomatis delapan kecepatan.

Jadi mau pilih yang mana?

Berita Terkait

Berita Terkait