POPULAR STORIES

Alfa Romeo Tampilkan Giulia Edisi Nurburgring

Alfa Romeo Tampilkan Giulia Edisi Nurburgring Alfa Romeo Stelvio and Giulia Nurburgring Editions (AFP Relaxnews)

KabarOto.com – Pada ajang Geneva Motor Show tahun ini nampaknya Alfa Romeo tidak memiliki produk yang benar-benar baru untuk dipamerkan.

Namun bukan berarti tidak ada yang menarik, karena pabrikan asal Italia tersebut menampilkan tiga model edisi khusus.

Giulia dan Stelvio hadir dalam Edisi Nurburgring, yang dibuat untuk merayakan keberhasilan produksi SUV tercepat mereka dan sedan empat pintu pada arena balapan legendaris Nurbugring di Jerman, seperti dikutip dari laman News18 Kamis (8/3/2018).

Kedua mobil tersebut tampil dengan warna Circiuto Grey yang dibuat secara special. Tampilannya semakin sporty dengan penggunaan material karbon pada gril dan cover spion.

Baca juga: Giulia Penantang BMW seri 3, Mercy C class, Audi A4, dan Jaguar XE

Interiornya juga terlihat sangat kental aura dengan balap, karena menggunakan jok Sparco tipe sport yang dibalut lapisan kulit dan material karbon pada beberapa sisinya. Telinga pengemudi pun makin dimanjakan dengan adanya perangkat audio Harman Kardon.


Alfa Romeo 4C Sport juga hadir dengan edisi khusus melalui model 4 C Competizione dan 4C Italia Special. 4 C Competizione semakin tampil agresif dengan warna Vesusio Grey, carbon roof, spoiler belakang berbahan carbon, hingga exhaust system keluaran Akrapovic.

Sedangkan 4C Italian Special yang bermodel Spider tampil dengan warrna Misano Blue menggunakan kaliper rem berwarna kuning, serta beberapa stiker 'Spider Italia' di masing-masing pintu. 4C Italia juga menggunakan knalpot Akrapovic, namun dengan sistem audio keluaran Alpine premium.