POPULAR STORIES

All New BMW 5 Series 2017 Lebih Bertenaga

All New BMW 5 Series 2017 Lebih Bertenaga Tampilan BMW 5 Series Terbaru (Foto : Autoexpress.co.uk)

BMW bakal meluncurkan All New BMW 5 Series 2017 yang dilengkapi dengan Styling M Performance dan tenaga yang lebih buas. Paket M Performance benar benar merubah gaya desain dari BMW 5 Series. All New BMW 5 Series 2017 mulai dijual pada febuari tahun depan.

Di eksterior, All New BMW 5 Series 2017 terdapat BMW M Performance eksterior mirror caps serat karbon, BMW M Performance radiator grille warna hitam, BMW M Performance bars warna hitam pada brake air channels, side sill stickers dengan M Performance inscription dan aksen garis BMW M Performance.

Selain itu fitur lain juga melengkapi eksterior seperti velg alloy BMW M Performance dua tingkat desain double spoke yang dikombinasikan ban ukuran 245/35 R20 didepan dan 275/30 R20 dibagian belakang serta splitter dan diffuser belakang warna hitam demikian seperti dikutip dari laman Autoexpress.

BMW 5 Series 2017

Di interior hanya memiliki perubahan pada lingkar kemudi yang dibalut kulit Alcantara dengan kontras jahitan warna abu abu. Namun kesan sporty tetap nampak dibagian dalam mobil. Di segi tenaga, untuk model BMW 540i akan didukung mesin turbo enam silinder ditambah paket M Performance sehingga memiliki semburan tenaga sebesar 355bhp dan torsi 500Nm (naik 50Nm).

Sementara untuk model BMW 530d yang didukung mesin diesel hanya mengalami kenaikan tenaga sebesar 27bhp yakni tenaga maksimum menjadi 288bhp dan torsi hingga 650Nm. BMW mengklaim kenaikan tenaga pada All New BMW 5 Series 2017 tak mempengaruhi efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 dan juga tak akan menimbulkan suara bising karena bakal dilengkapi dengan sports exhaust system yang memunculkan suara terbaik.

Tak hanya itu, BMW juga menyematkan sistem keamanan terbaru pada All New BMW 5 Series 2017. Seperti pada sistem pengereman yang bakal menggunakan disc yang lebih ringan dari standar, dengan aluminium empat piston kaliper dibagian depan.

Baca Juga: