POPULAR STORIES

All New BMW X3 Meluncur Agustus 2017

All New BMW X3 Meluncur Agustus 2017 Rendering All New BMW X3 (foto: BMWblog.com)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa All New BMW X3 akan meluncur di bulan Agustus 2017 mendatang dengan debut premiere di bulan berikutnya pada ajang Frankrut Motor Show. Setelah melewati peluncuran dan debut, All New BMW X3 dijual dipasaran pada Maret tahun 2018.

BMW X3 sendiri merupakan salah satu SUV BMW yang mencatatkan penjualan cukup tinggi di beberapa negara. All New BMW X3 hadir dengan rear-wheel drive flexible modular system, interior lebih luas sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara dan desain baru di bagian eksterior demikian seperti dikutip dari laman BMWblog.

All New BMW X3 bakal menggunakan platform baru yang menawarkan bobot lebih ringan 100 kg dibandingkan versi sekarang. Segi teknis, All New BMW X3 akan mengadopsi teknologi plug-in hybrid dari BMW X5 yang mengandalkan mesin bensin 2.0 liter bertenaga 245bhp dan motor listrik bertenaga 95bhp serta torsi maksimum 516 lb-ft.

Produksi All New BMW X3 bakal dilakukan di pabrik Spartanburg Amerika Serikat, tempat yang sama untuk memproduksi BMW X7. BMW juga akan merakit All New BMW X3 di dalam pabrik Rosslyn di Afrika Selatan untuk mengurangi tekanan pada fasilitas pabrik Amerika.

Baca Juga: