POPULAR STORIES

All New BMW X4 2018 Jauh Lebih Ringan

All New BMW X4 2018 Jauh Lebih Ringan Spy Shot BMW X4 2018 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tak hanya model X3, BMW diketahui tengah mengembangkan generasi terbaru dari BMW X4. Bahkan belum lama ini muncul spy shot untuk pertama kalinya dari All New BMW X4. Dibangun menggunakan platform CLAR, All New BMW X4 akan jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan model saat ini.

Mengutip laman Carscoops, selain ringan, All New BMW X4 2018 juga memiliki mesin yang lebih ramah lingkungan. Beberapa varian mesin bensin dan diesel dipercaya bakal mendukung BMW X4 ini. Transmisi yang tersedia yakni delapan percepatan otomatis dengan sistem penggerak roda belakang.

All New BMW X4 2018

Di eksterior, All New BMW X4 2018 terlihat memiliki body belakang yang lebih berotot dengan profil sedikit lebih rendah. Selain itu dibagian belakang terdapat logo X4 yang dipindahkan menjadi lebih tinggi dan lampu belakang mirip pada model Mercedes GLC.

Sedangkan untuk interiornya, All New BMW X4 2018 mendapat fitur seperti teknologi mengemudi semi otonom, ParkNow terbaru dan update system suara. Belum diketahui kapan BMW X4 terbaru ini akan diperkenalkan karena pada bulan September nanti BMW siap memperkenalkan telebih dahulu All New BMW X3 pada ajang Frankfrut Motor Show 2017.

Baca Juga: