POPULAR STORIES

Ini Hasilnya BMW X5 Disulap Jadi Mobil Pickup

Ini Hasilnya BMW X5 Disulap Jadi Mobil Pickup Rendering BMW X5 Pickup (foto: Carscoops.com)

Pasar mobil pickup mewah nampaknya akan segera memanas. Bahkan gambar rekaan mengenai mobil pickup mewah dari beberapa perusahaan besar telah beredar luas. Salah satunya rumah desain Rain Prisk yang membuat gambar rekaan mobil pickup mewah dari model BMW X5.

Terlihat rendering BMW X5 pickup cukup baik dan cocok dijadikan penantang kuat dari mobil pickup Mercedes Benz X-Class. Diketahui Mercedes Benz berhasil menggebrak pasar otomotif dengan merilis konsep mobil pickup konsep Mercedes Benz X-Class beberap waktu lalu demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

BMW sendiri telah menyatakan bahwa mereka masih menunggu respon positif dari pickup mewah. Jika memang cukup menjajikan, BMW siap ikut bersaing di pasar mobil pickup mewah melawan Mercedes Benz X-Class pickup.

"Segmen ini memang sangat menarik, kami tengah melihat tren dipasar. Jika ada peluang, BMW siap memenuhi pasar. Untuk saat ini belum ada keputusan apakah BMW siap terjun di segemn pickup." ujar Marc Werner selaku managing director BMW Australia.

Kabar sebelumnya menyebutkan jika BMW siap berpartner dengan Toyota untuk membangun pickup mewah. Diketahui Mercedes sendiri membangun pickupnya berdasarkan Nissan Navara. Jadi bukan tidak mungkin jika BMW membangun pickup yang berbasis dari Toyota Hilux atau lainnya.

Baca Juga: