All New Ford Escape Pamer Kelebihan Dengan Kampanye Street Smart

All New Ford Escape Pamer Kelebihan dengan Kampanye Street Smart

KabarOto.com - Ford memulai kampanye iklan nasional multi-channel untuk Escape baru. Mobil terbarunya ini menampilkan lebih banyak ruang, serta teknologi baru yang membantu pengemudi. Selain itu, Ford Escape juga memiliki opsi powertrain hybrid, sob! Hal ini berkaitan dengan standar konsumsi bahan bakar di kelasnya.

Disebut Built Street Smart, kampanye iklan Escape disiarkan di seluruh saluran siaran mulai dari digital, media sosial hingga cetak. Tentunya siaran kampanye tersebut menyoroti All New Ford Escape seperti peningkatan kapasitas kargo, fitur canggih, dan hematnya bahan bakar EPA, terdepan di kelasnya.

Iklan berdurasi 30 detik tersebut menggunakan suara Brian Cranston sebagai voice over untuk iklan televisi dan digital.

Baca Juga: Suzuki Jimny Dibuat Ala Ford Bronco Siap Rilis

Debutnya akan dimulai akhir bulan ini, kampanye tersebut diwakili oleh perempuan Afrika-Amerika dan Hispanik. Di iklan tersebut, bercerita tentang aktivitas perempuan yang cerdas dan kuat sembari menyorot desain serta fitur Escape. Mobil ini mampu membawa dan menemani perempuan-perempuan itu untuk melangkah lebih jauh.

Tidak sekadar menemani kegiatan sehari-hari, para perempuan juga bisa memanfaatkan kapasitas kargo yang lega untuk membawa barang bawaan serta perlengkapan lain.

Ford Escape Hybird 2020 memiliki perkiraan penghematan bahan bakar dan EPA yang diperkirakan jangkauannya 936 km, ditambah teknologi bantuan pengemudi yang canggih," jelas Chris Mosco, Ford Escape marketing manager.

Small SUV hybrid yang diperkenalkan diperkirakan memiliki EPA terbaik di kelasnya yaitu 18,7 kpl dan rata-rata keiritan bahan bakar gabungan 17,4 kpl. Sementara model non hybird, Ford mengenalkan sebuah fleksibilitas baru yaitu kursi baris kedua yang dapat digeser. Hal ini memungkinkan ruang kaki baris kedua dapat lebih lega. Ditambah ruang kargo yang luas sebesar 1.061 liter.

Baca Juga: Ford Mustang Mach-E First Edition, Sudah Ludes Terpesan!

Teknologi lain juga ditambahkan di mobil ini untuk menambah keamanan berkendara. Teknologi Co-Pilot360 Ford, Pre-Collision Assist with Automatic Emergency Braking, Escape earned a Top Safety Pick from the Insurance Institute for Highway Safety sudah disematkan.

All New Ford Escape juga sudah dilengkapi dengan Park Assist 2.0, di mana fitur ini dulu hanya dimiliki oleh merek-merek mewah. Ford Escape hybrid terbaru rencananya akan tersedia kuartal pertama tahun ini.