POPULAR STORIES

All New Honda BR-V Spesial Display Muncul Di GIIAS 2022

All New Honda BR-V Spesial Display Muncul di GIIAS 2022 All New Honda BR-V spesial display GIIAS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - All New Honda BR-V berwarna Sand Khaki Pearl yang mengusung bernuansa outdoor tampil di GIIAS 2022. Di mana, spesial display BR-V adventure ini juga dilengkapi sebuah tenda yang terhubung dengan bagian belakang mobil, sebuah tempat tidur lipat, kursi santai, meja lipat serta camping gear lainnya.

All New BR-V spesial display juga tampil menggunakan stiker khusus serta beberapa tambahan. Mulai dari Gloss Black Front Lower Bumper, Gloss Black Rear Lower Bumper, Gloss Black Door Lower protector hingga Gloss Black Wheel Arch Protector.

Ada juga Gloss Black Side Sill Garnish, Smoke Tail Light & Lid, Dark Chrome Front Grille Garnish, Dark Chrome Door Handle, Black Door Mirror Cover, Black Shark Fin Antenna, Gloss Black Wheel Nut dan Gloss Black 17 Inch Alloy Wheel.

Baca Juga : Sejarah Honda Brio, 10 Tahun Hasilkan Penjualan Hampir Setengah Juta Unit

Tampilan samping

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan “Display All New BR-V di GIIAS sengaja kami rancang untuk memberikan inspirasi bagi konsumen, khususnya keluarga pengguna SUV yang senang bepergian bersama keluarga," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Sebagai informasi, All New Honda BR-V menggunakan mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 191 dk pada 6,600 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada 4,300 rpm.

Baca Juga : Strategi Elektrifikasi Honda, Perkenalkan Dua Mobil Hybrid Berbasis E:HEV Tahun 2023

Tenda tambahan di belakang mobil

All New Honda BR-V juga dilengkapi suspensi depan MacPherson Strut untuk dan H-Shape Torsion Beam di belakang untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim.

Selain itu, All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.