POPULAR STORIES

All New Honda CB150 Verza Meluncur Di Jawa Barat Dengan Harga Rp19 Juta

All New Honda CB150 Verza Meluncur di Jawa Barat dengan Harga Rp19 Juta

KabarOto.com - Motor sport terbaru Honda yakni All New Honda CB150 Verza resmi meluncur di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Mall Karawang Central Plaza pada 7 April 2018.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan All New Honda CB150 Verza hadir sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh.

Kehadirannya disambut baik oleh para pecinta motor sport di Jawa Barat karena diyakini memiliki kesan gagah dan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya.

Baca Juga: PCX 150 Rakitan Lokal Resmi Meluncur di Jawa Barat

Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Februari 2018 lalu di Jakarta, hingga kini DAM telah mencatat penjualan All New Honda CB150 Verza sebanyak 346 unit.

"All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel menjadi varian yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Barat.

All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Model ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 19.750.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga Rp 19.100.000 untuk Spoke Wheel. DAM menargetkan penjualan All New Honda CB150 Verza sebanyak 600 unit per bulan.