POPULAR STORIES

PCX 150 Rakitan Lokal Resmi Meluncur Di Jawa Barat

PCX 150 Rakitan Lokal Resmi Meluncur di Jawa Barat Jajaran direksi PT Daya Adicipta Motora (DAM). (Foto: Bimo)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat resmi meluncukan All New Honda PCX 150 rakitan lokal di Jawa Barat.

Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga saat peluncuran All New Honda PCX 150 di Paskal 23, Bandung mengatakan, motor yang diproduksi secara lokal ini telah lama ditunggu-tunggu oleh pecinta skutik di Jawa Barat. Dia juga menambahkan, jika motor ini juga akan memberikan kebanggan tersendiri bagi para pengendaranya.

"Animo masyarakat di Jawa Barat sangat tinggi, sejak diluncurkan pada Desember 2017 lalu, kami sudah menerima inden sebanyak 5.603 unit untuk All New Honda PCX 150 ini," jelasnya. Dia juga mengaku baru 1700 unit yang terpenuhi.

Baca Juga: Meluncur Dua Minggu, All New PCX Inden 400 Unit di Jabar

"Kami akan mengupayakan serah terima unit bisa lebih cepat, sisanya akan didistribusikan pada bulan maret ini," tambah Krisgianto.

All New Honda PCX150 yang hadir dengan 4 pilihan warna, yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).