POPULAR STORIES

Meluncur Dua Minggu, All New PCX Inden 400 Unit Di Jabar

Meluncur Dua Minggu, All New PCX Inden 400 Unit di Jabar Honda PCX. (Istimewa)

KabarOto.com - Honda PCX 150 baru saja meluncur dua minggu lalu. Namun, animo masyarakat terhadap motor ini cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan inden di Jawa Barat yang mencapai 400 unit.

PT Daya Adicipta Motora Main Dealer Honda Motor untuk Jawa Barat menargetkan untuk tahun 2018 penjualan Honda PCX mencapai 2500-2600 unit setiap bulannya.

Stev Ivan, Sales Marketing Manager DAM mengatakan, inden PCX untuk Jawa Barat tertinggi ada di daerah Bandung, Bogor, Bekasi, Cirebon dan Depok.

"Tidak ada strategi khusus penjualan, kami hanya meyakinkan bahwa motor ini skutik yang canggih dan nyaman yang dirakit secara lokal," terangnya.

Baca Juga:

Dia juga menjelaskan bahwa DAM akan merangkul pengguna PCX lama untuk lebih menikmati PCX rakitan lokal yang nyaman dengan teknologi modern.

"Kita akan merangkul komunitas PCX untuk merasakan sensasi motor ini. Dan mereka memang sangat tertarik," dia menambahkan.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.