POPULAR STORIES

Spesifikasi Honda PCX 150

Spesifikasi Honda PCX 150 Spesifikasi Honda PCX 150. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

KabarOto.com - Honda PCX 150 secara resmi diluncurkan pada Rabu (13/12/2017) dengan dua tipe, CBS dan ABS. Motor ini memiliki empat pilihan warna, yakni black, white, red, dan light gold.

Executive Vice President Director Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman, mengungkapkan All New Honda PCX 150 menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.

Baca Juga:

"Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi. Kami menerima banyak permintaan dari konsumen untuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air," ujarnya.

"Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” dia menambahkan.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi motor ini? Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Harga On The Road (OTR) Tipe CBS dan ABS adalah Rp27 hingga Rp32 juta untuk wilayah DKI Jakarta.