POPULAR STORIES

Mulai Rp32 Jutaan, Honda PCX160 Hadir Dengan Warna Baru

Mulai Rp32 Jutaan, Honda PCX160 Hadir dengan Warna Baru Mulai Rp32 Jutaan, Honda PCX160 Hadir dengan Warna Baru (AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru bagi skutik premium New Honda PCX160. Desain bodi ini dipadukan dengan varian warna terbaru sehingga semakin memperkuat tampilan kesan mewah dan elegan.

New Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Baca Juga: Komunitas Honda CS1 Gelar Gatnas Di Kawasan Lembang

Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Baca Juga: Tak Puas Kunci Gelar Juara, Pembalap Honda Targetkan Kemenangan Di Balap Penutup Musim 2023

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, varian warna terbaru pada New Honda PCX160 dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik premium di Tanah Air.

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan, bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Octa.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32,67 juta untuk tipe CBS dan Rp 36,085 juta untuk tipe ABS.