POPULAR STORIES

Honda Pamer Motor Neo-Sport Cafe Di Tokyo Motor Show 2017

Honda Pamer Motor Neo-Sport Cafe di Tokyo Motor Show 2017 Honda Neo-Sport Cafe Racer hadir di ajang Tokyo Motor Show 2017 (istimewa)

KabarOto.com - Para perusahaan otomotif menampilkan sepeda motor model lawas mereka pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Honda juga tak mau ketinggalan dengan memamerkan motor Neo-Sport Cafe.

Honda mendesain ulang tampilan motor ini dengan tema cafe racer. Perusahaan otomotif asal Jepang itu mengusung tema minimalis, namun tetap mengedepankan kesan futuristik.

baca juga:

kabarOto
Honda Neo Sports Cafe Concept menggunakan lampu utama LED, mono swingarm, dan knalpot model bazooka.

Honda Neo Sports Cafe Concept menggunakan lampu utama LED, mono swingarm, dan knalpot model bazooka. Beberapa komponen kendaraan yang terbilang modern tersebut, bersanding dengan gaya klasik ala Honda yang merupakan pengembangan dari Honda CB1000R.

Mono Swingarm sendiri telah digunakan Honda CB1000R yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2008 silam. Sementara mesin dari motor jenis naked bike atau streetfighter ini menggunakan empat buah silinder, yang pastinya memiliki tenaga besar.

Honda Neo-Sport Cafe disebut-sebut lebih dari sekedar versi naked Honda CBR. Dimana dalam ajang Tokyo Motor Show 2017 kali ini bersanding dengan para pesaingnya dari pabrikan lain guna mendapatkan hati dan perhatian pengunjung.

Honda Neo-Sport Cafe juga akan muncul pada pameran otomotif khusus roda dua EICMA, 6 November 2017, dan Honda siap buka-bukaan soal motor konsepnya di sana.