POPULAR STORIES

Spesifikasi Kawasaki 250cc Yang Mejeng Di Tokyo Motor Show 2017

Spesifikasi Kawasaki 250cc yang Mejeng di Tokyo Motor Show 2017 Kawasaki Ninja 250 CC terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2017 (istimewa)

KabarOto.com - Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung hari ini Rabu (25/10/2017) mendapat kejutan dari Kawasaki. Mereka menghadirkan motor sport 250 cc 2018 yang lebih bertenaga serta perubahan di beberapa sektor.

Terdapat perubahan pada desain. Motor ini terlihat seperti motor besar (moge) dengan warna khas Kawasaki, yakni hijau.

Baca Juga:

kabarOto
Caption

Berikut ini spesifikasi Kawasaki Ninja 250 CC yang tampil di Tokyo Motor Show 2017.

Headlamp

Headlamp pada Kawasaki Ninja 250cc terbaru menggunakan split dan berukuran besar, dengan bentuknya menyerupai dengan Kawasaki Ninja 650 yang sudah lebih dulu rilis di Indonesia.

Winglet

Winglet mungil di bawah lampu utama, membuat tampilan pada sektor fairing terlihat lebar. Serta model windshield yang didesain lebih lebar dan cembung.

Bila diperhatikan dari bagian samping, tampak terlihat lebih gemuk dan lebar, namun menyempit pada bagian belakang untuk ruang kaki pengendara. Meski menggunakan fairing lebar, namun dipastikan tidak mengganggu riding position sang pengendara.

Buritan

Pada sektor buritan, bagian buntutnya persis Kawasaki ZX-10R, meruncing namun lebar.

Velg

Jika diperhatikan bagian velg menggunakan palang lima dan tipis, bila dilihat dari desain peleknya sepertinya bagian ini terinspirasi dari velg Kawasaki Ninja 650 dan Z650

Meski mesin menggendong 250 cc, terlihat tampilannya seperti motor 400 cc. Namun sayang, kaki depan masih menggunakan teleskopik belum mengalami perubahan dengan upside down.

Bagian belakang terlihat swing armnya juga masih menggunakan pipa besi berbentuk kotak seperti keluaran model atau versi sebelumnya.