POPULAR STORIES

Honda Monkey 125cc Ramaikan Tokyo Motor Show 2017

Honda Monkey 125cc Ramaikan Tokyo Motor Show 2017 Honda New Monkey 125 CC (foto: Young Machine)

KabarOto.com - Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2017 menghadirkan berbagai produk terbaru dari berbagai produsen otomotif. Salah satunya pabrikan sepeda motor Honda, yang dikabarkan akan membawa sejumlah produk terbarunya.

Salah satu dari produk tersebut adalah versi terbaru dari motor legendaris Honda Monkey. Namun, kabarnya motor dengan desain mungil tersebut tidak lagi menggendong mesin yang juga mungil. Untuk Honda Monkey terbaru akan mengusung mesin berkapasitas 125cc, sementara versi sebelumnya hanya 50cc.

Baca Juga:

Dilansir Young Machine, Rabu (18/10/2017), New Monkey 125 akan menggunakan mesin 1 silinder berkapasitas 125cc. Model dihadirkan sebagai versi produksi tahun 2018.

New Monkey 125cc masih seperti model sebelumnya. Namun, dengan postur yang sedikit lebih berbobot dan tinggi. Desainnya masih mempertahankan kesan klasik dengan headlamp berbentuk bulat, kemudian tangki dan jok tetap dengan ciri khas Monkey.

Untuk bagian kaki-kaki, rodanya akan menggunakan ban dengan ukuran yang lebih besar, dari 8 inci menjadi 12 inci, peremajaan juga dilakukan pada bagian sistem pengereman. Di versi lama masih menggunakan tromol, di versi terbaru diganti dengan sistem disk brake, serta suspensi depannya menggunakan peredam kejut premium model upside down.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai rincian New Monkey 125 tersebut.