POPULAR STORIES

Produk Yamaha Yang Akan Hadir Di Ajang Tokyo Motor Show

Produk Yamaha yang Akan Hadir di Ajang Tokyo Motor Show Teknologi robot Yamaha terbaru (Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha yang selalu berpartisipasi dalam ajang Tokyo Motor Show akan menampilkan beberapa produk terbaru dunia maupun khusus Jepang, baik kendaraan maupun teknologi robotnya.

Salah satunya yaitu teknologi robot Yamaha terbaru akan diperlihatkan, sebuah robot yang dapat mengendarai motor sport Yamaha R1M dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:

Motobot versi 2.0 ini merupakan penyempurnaan dari Motobot yang sudah diperkenalkan Yamaha pada ajang Tokyo Motor Show di tahun 2015. Robot otonom ini dapat mengendarai motor hingga menembus kecepatan 200 km/jam dan beradu kencang dengan Valentino Rossi dalam mencetak waktu yang terbaik.

"Teknologi kompleks di Motobot akan diaplikasikan untuk menciptakan nilai baru dalam bisnis kami," ujar Yamaha dalam siaran persnya.

Tokyo Motor Show 2017, Yamaha akan memperlihatkan produknya dengan total 20 kendaraan, 6 merupakan kendaraan yang melakukan debut dunia, dan 4 debut Jepang. Kendaraan-kendaraan Yamaha ini termasuk skuter, motor, juga motor yang melakukan aksi miring atau Leaning Multi Wheelers dan desain mobil.

Berikut beberapa kendaraan yang akan diperlihatkan Yamaha di Tokyo Motor Show selain Motobot.


MOTOROiD(Reference vehicle)

kabarOto
Caption

Motoroid merupakan kendaraan prototipe yang bisa mendeteksi para pengendaranya dan berinteraksi dengan mereka seperti makhluk hidup.

kabarOto
Caption

MWC-4 merupakan sebuah kendaraan roda empat yang diperkuat dengan motor listrik dan sebuah range-extender. Desainnya memadukan motor dan desain dari instrumen musik.