POPULAR STORIES

Kembaran Yamaha MX King Dapat Penyegaran Di Thailand, Harganya Rp 34 Jutaan

Kembaran Yamaha MX King Dapat Penyegaran di Thailand, Harganya Rp 34 Jutaan Yamaha Exciter 155. (Foto: Yamaha Thailand)

KabarOto.com - Yamaha Exciter 155 terbaru resmi meluncur di Thailand. Di mana, motor bebek ini merupakan kembaran dari Yamaha MX King yang dipasarkan di Indonesia.

Melansir laman Greatbiker, Yamaha Exciter 155 baru ini masih mengandalkan desain yang sama, ubahan dari sisi ini terletak pada pilihan warna dan striping baru yang memberikan kesan sporty.

Ubahan juga terlihat pada pencahayaan dan tarikan garis di area fairing. Meskipun minor, ubahan ini cukup membuat tampilan motor ini berbeda.

Baca Juga: Yamaha Siapkan Transmisi Otomatis untuk MT-07 Generasi Terbaru, Ini Bocorannya

Ubahan desain eksterior terlihat pada fasia depan

Dibekali Fitur Kekinian

Yamaha Exciter 155 memiliki fitur-fitur kekinian, seperti spidometer digital. soket pengisian daya ponsel, answer back system, smart key system, assist and slipper clutch, pencahayaan LED, dan sistem pengereman antilock braking system (ABS).

Soal performa, Yamaha Exciter 155 masih mengandalkan mesin SOHC, silinder tunggal dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) berkapasitas 154 cc yang mampu menghasilkan tenaga 17,7 dk dan torsi 14,4 Nm.

Untuk kenyamanan berkendara, motor bebek ini dilengkapi suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang. Pengereman mengandalkan cakram ganda, dan kapasitas tangki sekitar 5,4 liter.

Baca Juga: Yamaha XSR900 Versi 2024 Resmi Meluncur dengan Warna Baru, Dibanderol Rp 131 Jutaan

Dibanderol Rp 34,9 jutaan

Harga Yamaha Exciter 155

Yamaha Exciter 155 dibanderol 79.500 baht atau sekitar Rp 34,9 jutaan. Tersedia tiga pilihan warna, yakni silver-biru, hitam dan biru.

Sebagai catatan, konsumen yang membeli Yamaha Exciter 155 mendapatkan garansi lima tahun atau jarak tempuh 50.000 kilometer.

Berita Terkait

Berita Terkait