POPULAR STORIES

Hanya Dengan DP 1 Juta Bisa Bawa Pulang Kawasaki Ninja

Hanya Dengan DP 1 Juta Bisa Bawa Pulang Kawasaki Ninja Player Kawasaki dengan DP murah (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberlakukan down payment atau DP ringan mulai Rp 1 juta untuk tiap pembelian Ninja 250SL di seluruh Indonesia. Inilah jawaban teka teki dari PT Kawasaki Motor Indonesia yang beberapa waktu lalu memasang tagline "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja" hanya dengan dp 1 juta bisa bawa pulang Kawasaki Ninja.

Program DP ringan ini mulai berlaku pada 8 Mei 2017 sampai waktu yang belum ditentukan. Untuk memudahkan konsumen, Kawasaki menggandeng beberapa lembaga pembiayaan yang sudah cukup dikenal seperti, Adira Finance, WOM Finance, dan OTO.

"Program ini kami berikan kepada seluruh konsumen yang ingin memiliki motor Kawasaki Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan motor Kawasaki yang mereka inginkan, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja," kata Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT KMI.

Detail mengenai jumlah DP dan cicilannya bisa langsung didapatkan melalui dealer resmi Kawasaki, atau konsumen dapat mempelajari terlebih dahulu melalui website www.kawasaki-motor.co.id. "Pokoknya kita menggunakan prinsip "Ada, Bisa, Boleh". Terdapat DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya," pungkas Michael.

kawasaki

Dan jawaban ini merupakan jawaban dari berbagai asumsi dan perkiraan pendapat dari para pencinta roda dua, yang sebelumnya berasumsi dengan tagline "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja". Yang di keluarkan oleh PT KMI melalui situs resminya.

Sebab di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, KMI sudah memperkenalkan pembaruan pada Kawasaki 250SL, meski perubahan di varian ini meski hanya pada bagian striping stiker dan penambahan warna baru.

baca juga: