POPULAR STORIES

Honda PCX Asal Indonesia Tampil Di Tokyo Motor Show 2017

Honda PCX Asal Indonesia Tampil di Tokyo Motor Show 2017 Honda PCX Akan Diproduksi Indonesia Tampil di Tokyo Motor Show 2017 (istimewa)

KabarOto.com - Motor Honda PCX terbaru yang akan diproduksi di Indonesia hadir di ajang Tokyo Motor Show 2017. Demikian dilansir dari Auto Evolution, Rabu (25/10/2017).

Honda PCX terbaru ini hadir dengan tampilan baru yang digadang akan menjadi pesaing Yamaha NMax. Motor ini berpostur besar dan lebar dengan guratan garis tajam.

Baca Juga:

kabarOto
Honda PCX

Tampilan lampu depan masih sama besar, namun lebih lebar dan meruncing ke atas. Honda PCX terbaru ini juga memiliki lampu senja berwarna biru yang berada di antara headlamp dan sein, seperti tampilan PCX yang sudah beredar di Indonesia saat ini.

Pada bagian kaki-kaki, peleknya menggunakan lingkar roda 14 inci, yang diharapkan memberi kesan gagah dari rivalnya Yamaha NMax yang menggunakan lingkar roda 13 inci.

Dengan desain pelek palang delapan yang terlihat lebih mewah, namun tetap menggunakan setang model pipa tanpa cover. Untuk display ajang Tokyo Motor Show 2017, sepertinya Honda mengusung teknologi hybrid.