POPULAR STORIES

Honda Luncurkan Motor Super Cub Edisi Khusus Di Tokyo Motor Show 2017

Honda Luncurkan Motor Super Cub Edisi Khusus di Tokyo Motor Show 2017 Sosok Honda Super Cup yang akan hadir di ajang Tokyo Motor Show 2017 (Istimewa)

KabarOto.com – Ajang Tokyo Motor Show 2017 yang akan berlangsung pada 25 Oktober nanti akan menjadi ajang pertunjukan Honda Super Cub edisi khusus. Honda juga menjadikan ajang ini sebagai peringatan pencapaian produksi 100 juta unit motor mereka.

Honda akan membuat dua model sebagai apresiasi atas kesuksesan ini. Maka dari itu, majalah Jepang, Young machine, membuat gambar dugaan kedua model itu, baik Honda Cub 50 dan Honda Cross Cub 110.

Baca Juga:

kabaroto
Honda Super Cub

Jika melihat dari gambar digitalnya, Honda Super Cub 110 dan Super Cub 50 mendapatkan lampu LED melingkar. lampu ini terinspirasi dari headlight CB150R ExMotion.

Menonjolkan kesan retro dan mewah, Honda diharapkan memperbanyak aksen krom, khususnya di sok belakang, knalpot, lampu sein, dan rak besi belakang.

Berbeda dengan versi Cross Cub 110, ada dua pilihan jok baik tunggal maupun tandem. Bodi lebih ramping dan lampu LED ditambahkan dengan pelindung (guard).

kabaroto
Honda Super Cub

Warna hitam cukup menonjol pada cross Cub, mulai bagian pelek jari-jari dengan dasar warna hitam, termasuk mesin, bodi depan, rem dan suspensi.

Untuk versi jok tunggal, ada tambahan karet pelindung percikan air pada spakbor depan, sedangkan pada jok tandem tidak ada atau polos. Pendorongnya, ada mesin berpendingin udara single-silinder.