Toyota Corolla 2017 Hadir Dengan Desain Baru

Toyota Corolla 2017 Hadir Dengan Desain Baru Toyota Corolla akhirnya mendapatkan update untuk model 2017 (foto: Carscoops.com)

Toyota Corolla akhirnya mendapatkan update untuk model 2017 yang hadir dengan desain baru. Sebelumnya Toyota sendiri telah melakukan update pada model ini dengan menghadirkan Toyota Corolla edisi ulang tahun ke 50.

Toyota Corolla 2017 memiliki desain berbeda dengan adanya grille depan baru, lampu depan LED dan wheel baru. Untuk Toyota Corolla 2017 versi standar mendapatkan BI-LED dan wheels ukuran 16 inci sementara versi lebih tinggi mendapatkan lampu LED kompleks dengan wheels ukuran 17 inci seperti dikutip dari laman Carscoops.


Interior Toyota Corolla 2017

Dibagian interior, Toyota Corolla 2017 mendapatkan jok berlapis kain, desain ulang HVAC controls dan circular air vents. Selain itu ada juga perlengkapan standar seperti Bluetooth connectivity dan Entune audio system.

Toyota Corolla 2017 juga dilengkapi teknologi keselamatan seperti Toyota Safety Sense-P system, pre-collision, pedestrian detection, lane departure assist, radar-based dynamic cruise control dan automatic high beams.

Toyota Corolla 2017 didukung mesin 1.8-liter 4 silinder segaris dengan smeburan tenaga sebesar 140hp. Mesin tersebut dikombinasikan ke continuously variable transmission (cvt).

Baca Juga :