POPULAR STORIES

Strategi Promosi Honda Di Pengujung 2017

Strategi Promosi Honda di Pengujung 2017 Ahmad Muhibbudin Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor. (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Menjelang pengujung tahun 2017, para perusahaan otomotif gencar melakukan promosi guna menghabiskan stok. Hal itu pula yang dilakukan oleh Honda.

Hingga bulan Oktober 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatakan penjualan sebesar 3.673.452 unit atau tumbuh 1.5% dibandingkan peridode yang sama tahun lalu. Meski demikian, meereka tetap memiliki berbagai program promosi di pengujung tahun.

"Kami mempunyai aktivitas promosi untuk setiap segmen motor sebagai apresiasi terhadap konsumen sampai dengan akhir tahun ini," ungkap Ahmad Muhibbudin selaku Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor melalui surat elektronik yang dikirimkan kepada KabarOto.com, Jumat (23/11/2017).

Baca Juga:

Selain promosi pada semua lini produk Honda motor, konsumen diajak lebih mengenal Honda dengan kegiatan off air, seperti kegiatan Vario Day yang berlangsung di 60 kota. Ajang ini juga sebagai bentuk perayaan atas pencapaian penjualan 1 juta unit Vario di Indonesia.

Tak hanya itu saja, AHM mengadakan kegiatan bernuansa sport untuk memperkenalkan produk motor sport dan sport sejati terbaru Honda di berbagai wilayah.

"Selain itu kami juga ada Honda Sport Motor Show sebagai apresiasi bagi pecinta sepeda motor sport Honda dan roadshow New Honda Revo FI di segmen bebek. Kami juga ada aktifitas peluncuran sepeda motor on-off sport sejati terbaru, yaitu All New Honda CRF150L di berbagai kota Indonesia," demikian Muhibbudin.

kabarOto
Tim Astra Honda Racing (KabarOto/Ahmad Djainudin)