All New Honda CB150R Streetfire Meluncur, Ini Harganya

All New Honda CB150R Streetfire Meluncur, Ini Harganya

KabarOto.com - Memanfaatkan moment Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor naked sport All New CB150R Streetfire. Motor ini hadir dengan desain yang lebih baru, semakin semakin agresif layaknya motor big bike.

All New Honda CB150R Streetfire hadir dengan dua varian, standar dengan warna Macho Black dan Stinger Red Black, dijual Rp 29.700.000 (OTR) Jakarta. dan untuk Special Edition, hadir dengan tiga warna, Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey. Varian ini dijual Rp 30.700.000 (OTR) Jakarta.

Baca juga: Pesatnya Pertumbuhan Lady Bikers, Astra Honda Motor Edukasi Pakai Cara Ini

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, membuat mereka memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire. Hasilnya, menjadi motor sport naked dengan gaya big bike, disokong inverted front suspension.

"Saya harap saat dikendarai bisa merasakan perubahan," terangnya, saat peluncuran virtual, hari ini (05/05).

All New Honda CB150R StreetFire disematkan mesin 1 silinder DOHC 4 kaup berkapasitas. 150 cc berpendingin cairan. Transmisi menggunakan model manual 6 percepatan. Akselerasi 0-200 m dihasilkan oleh motor ini mencapai 10,5 detik.

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 kpj, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 kpl berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Sistem pencahayaan motor menggunakan lampu LED. Panel indikator digital juga desainnya lebih kompak, modern berisi informasi lengkap dengan desain yang menarik serta visibilitas yang baik.

Baca juga: Siap-siap, Jelang Lebaran Honda Akan Perkenalkan Motor Baru

All New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan penyangga mesin dari bahan alumunium yang kuat.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan piringan cakram bergelombang di bagian rem cakram depan dan belakang, bertujuan membuat permikaan cakram tetap dingin sehingga semakin meningkatkan kemampuan pengereman.