POPULAR STORIES

All New Honda E:NS1 Dan E:NP1, Mobil Listrik Berteknologi Canggih

All New Honda e:NS1 dan e:NP1, Mobil Listrik Berteknologi Canggih All New Honda e:NS1 (Foto: Honda Tiongkok)

KabarOto.com - Dongfeng Honda Automobile Co.,Ltd., sebagai perusahaan patungan yang memproduksi dan menjual mobil Honda di Tiongkok akan memulai penjualan model All New Honda e:NS1 pada April 2022.

All New e:NS1 dan e:NP1 adalah model "e:N Series" yang dikembangkan sebagai model EV merek Honda pertama di Tiongkok, yang menggabungkan DNA Honda Monozukuri yang mencakup pengejaran orisinalitas dan semangat, dengan elektrifikasi mutakhir dan teknologi intelijen Tiongkok.

Baca Juga : Menikmati Sejarah 11 Generasi Honda Civic Di Indonesia

Untuk mengejar performa berkendara, Honda baru saja mengembangkan e:N Architecture F yang terdiri dari motor listrik yang memberikan output seketika dan kontrol yang halus dalam berbagai situasi berkendara, baterai berkapasitas besar yang memungkinkan jangkauan 510 km dan rangka bodi khusus.

All New Honda e:NP1

Sebagai perlengkapan standar, All-new e:NS1 dan e:NP1 akan menampilkan teknologi konektivitas terbaru yang tersedia di Tiongkok termasuk Honda Connect 3.0, teknologi terhubung generasi baru yang dikembangkan secara eksklusif untuk EV dan layar audio 15.1 inci.

Baca Juga : Honda Targetkan Produksi 2 Juta Mobil Listrik Pada Tahun 2030

Selain itu, All-new e:NS1 dan e:NP1 dirancang menawarkan ruang yang aman, nyaman dan cerdas untuk mobilitas dengan menyediakan berbagai teknologi intelijen, termasuk Driver Monitoring Camera (DMC), yang membantu berkendara dengan aman untuk mendeteksi potensi perilaku berbahaya seperti mengemudi yang lalai dan indikasi kantuk yang dialami pengemudi.

Untuk desain eksterior, identitas baru Seri e:N ditunjukkan dengan lambang “H” yang bercahaya di depan dan lambang “Honda” baru di belakang yang menggantikan merek tradisional “H”.

Dimulai dengan e:NS1 dan e:NP1, Honda akan memperkenalkan 10 model e:N Series pada tahun 2027 dan mempercepat elektrifikasi di Tiongkok, termasuk rantai penjualan dan operasi produksi.