POPULAR STORIES

All New Honda Odyssey 2018 Bakal Debut Di Detroit Auto Show

All New Honda Odyssey 2018 Bakal Debut di Detroit Auto Show Tearser All New Honda Odyssey 2018 (foto: carscoops.com)

Honda resmi merilis teaser dari All New Honda Odyssey 2018 yang akan melakukan debut di ajang Detroit Auto Show bulan depan. Dari sketsa yang dirilis Honda, kita bisa melihat bahwa All New Honda Odyssey 2018 lebih ramping dan dinamis, sama seperti pernyataan Honda yang mengklaim jika mobil ini bakal berbeda dari versi sekarang.

Selain sketsa, ada 4 teaser lain yang dibuat oleh anak-anak Ohio berbasis Odyssey Development Team. Menurut Honda, All New Honda Odyssey 2018 bakal mendapatkan mesin baru, fitur konektivitas, infotainment dan sistem keselamatan semua baru sehingga menjanjikan mobil keluarga dengan fleksibilitas dan kenyamanan tinggi.

All New Honda Odyssey 2018

"Kami ingin memberikan hal menyenangkan dengan merilis beberapa gambar dari anak-anak para anggota tim Odyssey. Karena mereka sangat inspirasional dalam membentuk gambaran All New Honda Odyssey 2018." ujar Chad Harrison, chief engineer di Honda R&D America dan pemimpin pengembangan Honda Odyssey terbaru seperti dikutip dari laman Carscoops.

Belum ada rincian spesifikasi dan hal lainnya dari Honda. Kita masih harus menunggu All New Honda Odyssey 2018 melakukan debutnya di ajang Detroit Auto Show mendatang.

Baca Juga: