POPULAR STORIES

All New Honda PCX 160 Meluncur, Harga Mulai Rp30 Jutaan

All New Honda PCX  160 Meluncur, Harga Mulai Rp30 Jutaan

KabarOto.com - All New Honda PCX akhirnya diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor. Motor ini hadir dengan tiga tipe, CBS, ABS dan e:HEV. Desainnya lebih mewah, didukung teknologi modern, seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV. Sehingga, pegendaranya terasa aman saat melintas di jalan licin.

Selain itu, skutik premium ini dibekali mesin berkapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) berpendingin cairan, dengan tenaga maksimal hingga 15,8 dk di putaran 8500 rpm dengan torsi 14,7 Nm di 6500.rpm.

Baca Juga: Setelah Perkenalkan PCX 160, Honda Sedang Kembangkan Vario 160

All New Honda PCX ditawarkan dengan beberapa pilihan warna, tipe CBS Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray dengan harga jual Rp 30.350.000. Untuk tipe ABS, ditawarkan dengan warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue yang dibanderol Rp 33.950.000.

Perkenalan All New Honda PCX 160 secara virtual

All New Honda PCX e:HEV dilapisi warna Horizon White dibanderol Rp 43.550.000. Untuk tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga. Sementara tipe e:HEV juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX. All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, selama satu dekade hadir di Indonesia, Honda PCX selalu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur baru, dia berharap motor ini bisa menambah kesenangan berkendara, untuk pecinta skutik premium yang menginginkan teknologi canggih.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, selama satu dekade hadir di Indonesia, Honda PCX selalu memberikan kenyamanan bagi pengendaranya.

Baca Juga: Wujudkan Udara Bersih, Mitra Grab Di Bali Gunakan 30 Honda PCX Listrik

Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur baru, dia berharap motor ini bisa menambah kesenangan berkendara, untuk pecinta skutik premium yang menginginkan teknologi canggih. "Dengan mesin baru, motor ini cocok digunakan di perkotaan ataupun turing jarak jauh," terangnya, Jum'at (05/02).