POPULAR STORIES

All New Honda PCX Akan Hadir Di Aceh

All New Honda PCX Akan Hadir di Aceh Screen shoot jejaring sosial instagram (kabarOto)

KabarOto.com - Setelah hadir di Jakarta, Tangerang, dan Bandung, Jawa Barat, All New Honda PCX akan hadir di kota Serambi Mekah, Aceh. Seperti yang KabarOto temui dalam salah satu akun instagram klub Honda yang berasal dari Aceh.

Baca Juga: Spesifikasi Honda PCX 150

Akun instagram honda_community_aceh menyebutkan, kegiatan launching tersebut akan berlangsung pada hari Minggu (18/03), mulai pukul 07.00 WIB, yang berlangsung di Blang Padang, Banda Aceh.

Kegiatan diisi dengan riding experience with PCX, fun touring PCX, band competition, helmet painting #Cari_Aman, mobile legend competition, senam jantung sehat dan lucky draw, photo competition kuis dan games, serta kegiatan lomba mewarnai bagi adik-adik yang duduk di bangku kelas 1-6 sekolah dasar.

Kehadiran All New Honda PCX nampaknya menjandi salah satu produk terbaru yang ditunggu masyarakat Aceh. Selain berbagai acara untuk menyambut kedatangannya, All New Honda PCX juga membuat kegiatan senam jantung sehat, dan tak kalah menariknya, pengunjung yang hadir akan dihibur oleh Band Amoba dan Vellarocka.

Kemewahan All New Honda PCX

All New Honda PCX tampil mewah dengan penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin.

Untuk menunjang kenyamanan, PCX telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol boks sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolik dengan 3 kaliper untuk tipe CBS dan penggunaan lampu hazard, yang menjadi pelopor pengaplikasiannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki bahan bakar terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup, saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Berita Terkait

Berita Terkait