POPULAR STORIES

All New Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp40 Jutaan

All New Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp40 Jutaan PT Astra Honda Motor melepas motor ini dengan harga Rp. 40.300.000 on the road DKI Jakarta.

KabarOto.com - All New Honda PCX Hybrid yang meluncur pada April 2018 lalu sudah bisa dipesan. PT Astra Honda Motor melepas motor ini dengan harga Rp. 40.300.000 on the road DKI Jakarta.

Diperkenalkan pada bulan April lalu, kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. Dengan dirilisnya harga resmi oleh AHM, All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Baca Juga: Honda Luncurkan Dua Motor Sport Baru

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa. Model ini kini siap didistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda yang ada di Indonesia.

All New Honda PCX Hybrid dengan harga Rp. 40.300.000 on the road DKI Jakarta.

“All New Honda PCX Hybrid yang mulai kami perkenalkan pada April lalu mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen tercinta," ujar Johannes Loman.