POPULAR STORIES

All New Honda Scoopy Sudah Meluncur Beserta Harganya

All New Honda Scoopy Sudah Meluncur Beserta Harganya All New Honda Scoopy

KabarOto.com - Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda Scoopy lebih stylish berkat segudang kebaruan, mulai dari desain, mesin, rangka, dan fitur yang canggih. Motor ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan skuter matik dengan mesin 110 cc.

Scoopy terbaru berdesain garis bodi S (shape) serta lekukan modern. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Lampu depannya sudah disematkan LED, sehingga sorotannya lebih terang.

Baca Juga: Dinilai Efisien, Ini Cara Astra Honda Motor (AHM) Didik Pelajar SMK Di Masa Pandemik

Selain itu juga menggunakan teknologi rangka baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy, seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger). Yang terbaru di kelas 110 cc adalah penyematan fitur Smart Key. Fitur ini biasanya digunakan oleh skutik Honda dengan mesin di atas 125 cc.

Keiichi Yasuda, President Director Astra Honda Motor mengatakan, sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. "Menjadikan motor ini sebagai model skutik terfavorit di Indonesia," terang dia dalam virtual launching, Selasa (11/10).

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM mengatakan, Honda Scoopy sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern.



Selama kehadirannya di Indonesia tahun 2010, motor ini sudah digunakan 4,5 juta motor sepeda motor selama satu dekade kehadirannya di Tanah Air. "Kami harap, generasi terbaru All New Honda Scoopy memberikan rasa bangga bagi pengendaranya," terang Loman.

Baca Juga: Astra Honda Motor (AHM) Tantang Guru SMK Dalam Kompetisi Studi Sepeda Motor

All New Honda Scoopy hadir dengan 4 varian yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Varian Sporty dikemas dua pilihan warna, yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sementara itu varian Fashion dibekali warna Fashion Blue dan Fashion Cream.

AHM memasarkan dua varian ini dengan harga Rp 19.950.000 (OTR) DKI Jakarta. Varian Stylish memiliki dua warna, Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Prestige ada White dan Black, dengan harga Rp 20.750.000 (OTR) DKI Jakarta.