POPULAR STORIES

All-new Honda WR-V Hadir Di Sao Paulo International Motor Show 2016

All-new Honda WR-V Hadir di Sao Paulo International Motor Show 2016 Honda WR-V diperkenalkan di Sao Paulo International Motor Show 2016, Brazil. (Foto: hondablogitalia.com)

Perusahaan penjualan dan produksi mobil Honda di Brazil, Honda Automoveis do Brasil Ltda. memperkenalkan SUV terbarunya di ajang Sao Paulo International Motor Show 2016, Brazil. Mobil yang dibangun menggunakan basis Honda Jazz ini kabarnya siap untuk dipasarkan pada 2017 mendatang.

Berdasarkan penelitian dari kebutuhan pelanggan di Amerika Selatan, Honda R & D Brasil mengembangkan WR-V sebagai kendaraan yang menawarkan sisi utilitas dalam pemakaian serta kabin yang lapang dengan dimensi kompak.

Honda WR-V


Bila melihat dari nampak depan, desainnya sedikit mirip dengan Honda BR-V, terutama pada bagian gril dan lampu utama. Kesan SUV dihadirkan bukan hanya dari garis tegas dan desain saja, tapi juga berkat beberapa apparel pendukung, seperti moulding, side skirt dan lip spoiler.Caption

Honda WR-V


Chief Executive and Representative Director of Honda Motor Co, Ltd Takahiro Hachigo mengatakan bahwa dengan kemunculan WR-V di Brazil menjadi bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan.

Honda WR-V


"Sejak memulai bisnis di Brazil pada 1971, Honda telah memiliki konsumen sebanyak 24 juta pelanggan di Brazil. Kami akan terus memberikan produk yang lebih unik, agar Honda dapat menyenangkan pelanggannya," ucap Takahiro yang dikutip dari hondablogitalia.com, Kamis (10/11/2016).

Rencananya Honda Brazil juga akan membenamkan mesin 1.500 cc yang sama dengan Honda Jazz dan dilengkapi dengan transmisi CVT. Honda juga berencana menjual WR-V untuk pasaran Amerika Selatan, dan pengenalan pasar di Brazil dijadwalkan akan di lakuakn di awal 2017.


Baca Juga: