POPULAR STORIES

All New Husqvarna TE 300i Dan FE 350 Rockstar Edition, Pilihan Menggiurkan

All New Husqvarna TE 300i dan FE 350 Rockstar Edition, Pilihan Menggiurkan

KabarOto.com - Jajaran motor trail enduro milik Husqvarna model 2021 resmi diluncurkan. Terdapat 2 motor baru untuk motor yang singkat disebut Husky, yakni TE 300i dan FE 350 Rockstar Edition. Ada beberapa ubahan baru di sektor performanya.

Seperti yang digunakan oleh Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, TE 300i Rockstar Edition dan FE 350 Rockstar Edition menggunakan sasis chromium molybdenum steel yang dilapisi powder coating warna hitam.

Selain itu upgrade lainnya ada di cover jok warna hitam, ribs, protektor cakram depan, protektor rantai dan sproket belakang Supersprox. Motor baru Husqvarna tersebut diklaim memimpin dalam segi performa di kelasnya serta biaya perawatan minim.

Baca Juga: Bensin Bocor, Husqvarna Tarik 2 Jenis Motornya

TE 300i Rockstar Edition dilengkapi mesin 2-tak 300 cc dengan sistem bahan bakar electronic fuel injection. Rodanya dibalut ban merek Michelin Enduro yang diklaim sanggup menggigit di medan ekstrem.

FE 350 Rockstar Edition dilengkapi suspensi merek WP dan rodanya juga dibalut dengan ban Michelin Enduro. Sedangkan mesinnya punya spesifikasi 350 cc DOHC dilengkapi fitur traction control. Pilih mana, Sob?