Bensin Bocor, Husqvarna Tarik 2 Jenis Motornya

Bensin Bocor, Husqvarna Tarik 2 Jenis Motornya Husqvarna

KabarOto.com - Produsen motor asal Swedia, Husqvarna tarik dua jenis motornya yakni Svartpilen dan Vitpilen karena motor kemungkinan besar mengalami kerusakan mesin. Tentu Hal ini dilakukan karena berpotensi menyebabkan kecelakaan hingga mengancam nyawa.

Spesifiknya, 2 model motor tersebut yaitu Husqvarna Svartpilen 701 produksi 2019-2020 dan Vitpilen 701 tahun 2018-2020. Dilansir Canada Moto Guide, jumlah kendaraan yang ditarik adalah sekitar 251 unit.

Ketika ditelisik lebih jauh, rupanya pada beberapa unit tertentu, bahan bakar dapat meresap atau bocor dari area sensornya, tepatnya di area dudukan pompa bahan bakarnya.

Baca Juga: Husqvarna FC 450 Rockstar Edition Anyar Resmi Dirilis Januari 2020

Hal itu tentunya berisiko terhadap keselamatan pemilik atau pengendaranya karena bisa menyebabkan kebakaran. Kemungkinan bocor saat parkir pun disinyalir tetap ada.

Sebagai pertanggung jawaban, Husqvarna akan memberi tahu pemilik lewat surat. Jika pemilik mendeteksi kebocoran bahan bakar pada motornya, pemilik motor harus segera berhenti menggunakannya dan menghubungi diler setempat.