Alll New Land Rover Defender 2020 Resmi Mengaspal Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Alll New Land Rover Defender 2020 Resmi Mengaspal di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys Foto: Kabaroto/Fayon

KabarOto.com - Land Rover Defender telah lama mengakhiri masa produksinya. Edisi Land Rover Defender Heritage sebagai edisi spesial peringatan produksi terakhir, dijual oleh Jaguar Land Rover Indonesia (JLR) atau PT Wahana Auto Ekamarga 4 tahun silam hanya sebanyak 10 unit di Tanah Air.

Memasuki pertengahan 2020, tepatnya bulan Juli, importir umum TDA Luxury Toys menjual All New Land Rover 2020 di Indonesia.

"Memang banyak importir umum yang menjual Defender baru ini di Indonesia, namun hanya kami satu-satunya yang mengantongi garansi resmi dari Jaguar Land Rover Indonesia," jelas Mochamad Iyoes selaku Marketing Manager TDA Luxury Toys ketika diwawancara KabarOto.

Baca Juga: Go Fast Campers SuperLite, Tenda Kece Buat Tidur Di Mobil Petualang

Varian anyar yang pertama kali mengaspal di Indonesia lewat TDA Luxury Toys adalah All New Land Rover Defender 2020 400 SE yang memiliki mesin 6 silinder turbo berkapasitas 3.000 cc.

Menurut penuturan Iyoes, Defender anyar ini dihargai Rp 2,95 hingga 3,2 miliar. "Kami sangat optimis sekali untuk menjual mobil ini di Indonesia. Peminatnya banyak sekali, sehingga tidak butuh waktu yang lama untuk menjual unitnya," imbuh pria bertato ini.

Ia juga bilang, kalau TDA Luxury Toys juga konsisten untuk terus menjual All New Land Rover Defender 2020 dengan unit-unit lainnya.

"Jadi untuk batch pertama ini, kita bakal sediakan 10 unit, itu tipe-tipenya berbeda juga, Ditunggu saja," tutupnya.