POPULAR STORIES

Go Fast Campers SuperLite, Tenda Kece Buat Tidur Di Mobil Petualang

Go Fast Campers SuperLite, Tenda Kece Buat Tidur di Mobil Petualang

KabarOto.com - Model Crossover dan SUV jadi salah satu yang berkontribusi dalam penjualan otomotif roda 4. Kedua model tersebut identik dengan mobil petualang yang didesain untuk melibas medan yang tak bisa dilalui sedan atau yang memiliki ground clearance rendah.

Salah satu yang bisa mendukung aktivitas tersebut adalah tenda atap yang fungsional untuk bermalam. Go Fast Campers selaku produsen khusus tenda atap mobil mengeluarkan produk terbarunya yakni SuperLite yang diklaim tenda paling ringan dan kokoh yang pernah dibuatnya.

Baca Juga: Sambil Menunggu Ford Bronco, Koleksi Mainannya, Yuk!

Bobot keseluruhannya adalah 36 kg. Mereka mengklaim, Sobat Kabaroto dapat membangun sendiri tenda SuperLite hanya dalam waktu kurang dari 3 menit saja.

Materialnya juga tipis, hanya sekitar 4 hingga 6 inci dengan ukuran luas 127 cm x 228 cm dengan akses masuk 40 inci dan ruang kepala 44 inci, cocok untuk 2 orang dewasa dan anak kecil atau hewan peliharaan.

Selama proses pembuatannya, Go Fast Campers melakukan riset di lokasi balap NORRA Mexican 1000 untuk mengetes dan mengumpulkan data para partisipan dan penonton yang menginap menggunakan produknya.

Baca juga: Bugatti Divo Pertama Dibungkus Dulu Sebelum Dikirim ke Konsumen

Perusahaan tersebut menjual tenda SuperLite seharga $ 1.299 atau sekitar 19 jutaan rupiah. Namun dengan menambah sejumlah uang sekitar Rp1,4 juta, Sobat Kabaroto akan mendapatkan tangga lipat eksklusif, dan dengan menambah 4 jutaan rupiah, Sobat Kabaroto juga akan mendapatkan matras eksklusif dari Go Fast Campers. Banyak promo lainnya yang diberikan perusahaan tersebut, lho!