POPULAR STORIES

All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 Hanya Tersedia 50 Unit

All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 Hanya Tersedia 50 Unit All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Sekaligus merayakan ulang tahun pertama PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dan launching All-New Mazda CX-9, PT EMI juga menghadirkan tamu spesial yakni All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018, yang hanya tersedia terbatas sebanyak 50 unit.

SUV ini diproduksi sebagai bentuk perayaan hari ulang tahun PT EMI yang pertama di Indonesia. Kalau dibanding Mazda CX-5 yang dirilis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, perbedaan yang paling mencolok terletak di bagian gril dan interior.

Baca Juga: Eurokars Motor Indonesia Meluncurkan All-New Mazda CX-9

Grill depan All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 telah dilengkapi garis lampu LED yang dapat beriluminasi sehingga menambah kesan anggun sekaligus dinamis.

Interior All-New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 tampil dengan elemen baru, antara lain pedal alumunium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di ke-empat pintu.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pertama, PT EMI Dirikan Showroom Pertama Mazda di Indonesia

Tidak lupa juga fitur keselamatan berkendara i-Activsense ditanamkan demi kenyamanan pengemudi. Di antaranya adalah Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R).

Untuk dapur pacu, All New Mazda CX-5 dibekali dengan mesin Skyactiv 2.5 liter, in-line 4-silinder, DOHC, 16 valves. Dengan transmisi otomatis 6-percepatan, mampu menghasilkan tenaga hingga 140 dk pada 6.000 rpm dan 251 Nm pada 3.250 rpm.

Tertarik memilikinya? Harga yang dibanderol di kisaran Rp 578 juta (on the road).