POPULAR STORIES

Ulang Tahun Pertama, Eurokars Motor Indonesia Meluncurkan All-New Mazda CX-9

Ulang Tahun Pertama, Eurokars Motor Indonesia Meluncurkan All-New Mazda CX-9 All New Mazda CX-9 (Foto: Dimas Satrio/Kabaroto)

KabarOto.com - Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang pertama, Kamis (1/2/2018), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan produk SUV terbarunya, All-New Mazda CX-9 dan All New Mazda CX-5 Anniversary Edition di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Pusat.

Berbarengan juga, PT EMI mendirikan showroom andalan terbaru Mazda di daerah Simprug, Jakarta Selatan.

Crossover SUV 7-seat ini didesain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul Of Motion yang dibekali dengan teknologi Skyactiv terbaru. Bobot mobil ini lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya.

Baca Juga: Setelah Dirombak, Suzuki Kembali Rilis Spacia

Mazda mengklaim All New Mazda CX-9 memiliki desain eksterior paling premium dan mewah yang pernah ada dari jajaran produk Mazda. Interior Mazda dibalut menggunakan material terunggul seperti kayu rosewood, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior alumunium.

Untuk dapur pacu, Mazda CX-9 dibekali mesin bensin Skyactiv 2.5 Liter Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 228 dk pada 5.000 rpm, torsi 420 Nm pada 2.000 rpm.

Baca Juga: Suzuki Luncurkan Konsep Mobil Off Road Masa Depan