POPULAR STORIES

Suzuki Luncurkan Konsep Mobil Off Road Masa Depan

Suzuki Luncurkan Konsep Mobil Off Road Masa Depan ©Carscoops

KabarOto.com- Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki, meluncurkan konsep mobil Jeep off road terbaru mereka bernama e-Survivor. Mobil e-Survivor terinspirasi dari berbagai mobil legendaris Suzuki, seperti Jimny, Sidekick Vitara dan X90.

Baca Juga:

Mobil konsep e-Survivor dibangun dengan gaya ladder frame truck. Hal itu menegaskan bahwa Suzuki tidak membangun mobil ini dengan berbasis Crossover. Mobil ini terintegrasi penggerak listrik, kemudian individu hub dalam setiap roda melalui the road (off-the-road) all-wheel drive.

Seperti yang anda lihat, e-Survivor ini memiliki fitur kokpit yang terbuka dengan dua kursi. Kemudian bagian pintu depan yang bergaya Wrangler tidak menutup sepenuhnya body pengemudi.

Pada bagian roda, terdapat bumper yang melingkar hampir 90 derajat. Singkatnya konsep Suzuki untuk mobil bertipe off road ini hampir menyerupai bentuk Hummer. Suzuki rencananya akan mengenalkan lebih dekat konsep kendaraannya di pusat Eksposisi Big Sight ke-45, Tokyo Motor Show, pada 27 Oktober mendatang.