POPULAR STORIES

All New Mazda CX-9 Seharga Rp 798,8 Juta Meluncur Hari Ini

All New Mazda CX-9 Seharga Rp 798,8 juta Meluncur Hari Ini Peluncuran All New Mazda CX-9 terbaru di Jakarta (kabarOto)

KabarOto.com - Sport utility vehicle premium asal Jepang, All New Mazda CX-9 diperkenalkan oleh PT. Eurokars Motor Indonesia selaku distributor merek Mazda di Indonesia, hari ini 1/2/2018 di Jakarta.

All New CX-9 yang dibanderol mulai dari Rp 798,8 juta (OTR Jakarta) ini diyakini berhasil menggabungkan kualitas premium SUV 7-seater, dengan desain serta kenyamanan dalam berkendara.

Mazda ingin mewujudkan serta memuaskan kedua kebutuhan tersebut dalam satu rangkaian dengan porsi yang seimbang.

Baca Juga: Harley Davidson Bertenaga Listrik Siap Meluncur di Tahun 2019

Andalan terbaru dari All New Mazda adalah mesin Skyactiv 2.5T, yang diklaim memiliki kekuatan setara dengan mesin V8 4.0L, namun tetap memberikan tingkat efesiensi terbaik. Transmisi otomatis 6 percepatan menunjang keselarasan dalam berkendara.

G-Vectoring Control (GVC) teknologi terbaru dari Mazda, menjadi bagian dari Skyactiv-Vehicle Dynamic akan membawa dan menjadikan performa mesin menjadi lebih tinggi di kelasnya.

kabarOto

Desain All New Mazda CX-9 masih menggunakan prinsip KODO – Soul of Motion, yang mampu menciptakan lekukan-lekukan indah dengan proposi pahatan atletik serta dinamis. Selain itu, All New Mazda CX-9 semakin terlihat cantik dengan penyematan pelek berukuran 20 inci dan penggunaan LED untuk keseluruhan lampu.

Konsumen yang berminat, tersedia dengan warna-warna memikat, mulai dari Jet Black Mica, Soul Red Crystal Metallic, White Pearl Mica dan Machine Grey Metallic. Juga terdapat penambahan harga sebesar Rp 4 juta untuk konsumen yang tertarik dengan warna khusus yaitu Soul Red dan Machine Grey.