Harley Davidson Bertenaga Listrik Siap Meluncur Di Tahun 2019

Harley Davidson Bertenaga Listrik Siap Meluncur di Tahun 2019 Naked Harley-Davidson LiveWire berpenggerak listrik akan dipasarkan pertengahan 2019. (Foto:Harley-Davidson)

KabarOto.com - Harley Davidson akan meluncurkan Naked Harley Davidson LiveWire bertenaga listrik pada pertengahan tahun 2019 mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Matt Levatich, presiden Harley-Davidson kepada media motorcyle.

Baca Juga: 2019, MotoGP Siap Gelar Balapan Motor Listrik

Levatich menyebutkan jika , Mengingat saat ini sepeda motor listrik tengah populer, maka LiveWire akan siap pada 18 bulan mendatang. Harley-Davidson akan memasukan motor ini dengan produk berbasis premium. Dengan akan LiveWire, diharapkan bisnis pabrikan motor asal Amerika Serikat ini akan tumbuh.

Harley Davidson pada tahun 2014 lalu memang pernah menyodorkan konsep sepeda motor listrik LiveWire yang memiliki tenaga hingga 74 daya kuda dan torsi 76Nm. Dengan performa mekanikal tersebut, naked listrik itu mampu berakselerasi 0-96 km/jam dalam 4 detik, dan jangkauan jarak tempuh 80 km jika baterai terisi penuh.

Dari gambar yang sudah beredar, tampilan motor Naked Harley Davidson terlihat sangar dan berbobot. Motor ini lebih menonjolkan kesan naked dan sporty dibanding dengan Harley Davidson lainn yang lebih menampilkan kesan klasik.