POPULAR STORIES

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Akhirnya Lengkapi Keluarga E-Class

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Akhirnya Lengkapi Keluarga E-Class Tampilan All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 (foto: Autoexpress.co.uk)

Resmi diperkenalkan di Geneva Motor Show 2017, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet akhirnya melengkapi keluarga dari model E-Class. All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet menjadi varian terakhir yang meluncur setelah varian E-Class sedan, Estate, All-Terrain dan Coupe.

Dibangun menggunakan Mercedes MRA platform bersama dengan varian Sedan, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang model sebelumnya. Secara dimensi All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet datang dengan ukuran panjang 4,826 mm, lebar 1,860 mm dan tinggi 1,428mm demikian seperti dikutip dari laman Autoexpress.

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet

Konstruksi All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet menggunakan campuran allumuniu, dan baja serta struktur bagian ujung depan mobil dibuat ekstra kaku. Dalam hal desain, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet mengikuti garis-garis dan bodyshape miliki saudaranya Coupe namun dengan tambahan atap soft top.

Dibagian depan grille diamond diapit lampu depan LED, A-pilar dan kaca depan dipoles dengan trim allumunium, velg alloy mewah ukuran 17 inci dan lampu belakang horizontal. Secara keseluruhan tampilan luar nampak mewah dan agresif.

All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet

Sementara dibagian dalam, All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet mengalami banyak perubahan yang menawarkan desain, teknologi dan sistem infotainment yang semuanya baru. Terdapat sistem infotainment dengan layar besar ukuran 12,3 inci, layar 8,4 inci di pusat dasboard serta layar TFT supplements manual instruments ukuran 7 inci. Berjat body yang lebih panjang, penumpang jadi lebih nyaman.

Belum ada rincian mesin yang disajikan namun diperkirakan All New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet datang dengan beberapa pilihan mesin bensin dan diesel.

Baca Juga: