POPULAR STORIES

All New Renault Captur Versi Hybrid Akan Hadir Di Frankfurt Show 2019

All New Renault Captur versi Hybrid akan Hadir di Frankfurt Show 2019 All New Renault Captur Versi Hybrid akan Hadir di Frankfurt Show 2019 (Autoevolution)

KabarOto.com - Renalut Captur menjadi salah satu crossover kecil yang paling sukses di Eropa. Namun, tak ada satu model mobil pun yang lolos dari masalah penuaan. Segmen mobil sudah bergerak secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, yang memaksa Renault harus menyesuaikan diri jika ingin menjaga model Captur tetap berada di puncak kesuksesan.

Baca Juga : Genesis Hadirkan Mobil Konsep Essentia di New York

Generasi terbaru didasarkan pada platform yang sama dengan model Clio 4 yang diluncurkan pada 2013 setelah konsepnya sangat sukses.

Model Clio 4 kemungkinan digantikan oleh model baru yang hadir di Paris Motor Show tahun ini, dan model Captur dilaporkan masih membutuhkan waktu setahun lagi untuk dikembangkan.

Tampilan interior Renault Captur 2019 (Autoevolution)

Captur generasi ke-2 yang baru akan disajikan pada Pameran Motor Frankfurt 2019 yang meliputi versi Hybrid ringan. Pabrikan asal Prancis ini sedang mengerjakan sekitar 24 mobil ramah lingkungan yang akan siap sampai 2025.

Renault juga akan memperkenalkan 3 unit mesin 3 silinder baru bersama dengan mesin 1.3 liter yang telah mereka kembangkan bersama dengan Daimler.

Namun karena mesin diesel masih sangat populer, Captur pun akan hadir dengan versi 85 dk dan 115 dk dari 1.5 dCi.

Captur menggunakan platform CMF-B, platform yang sama yang melahirkan Nissan Juke generasi berikutnya yang juga diproduksi pada 2020.